Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan

    Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan
    Humas Rupbasan Cilacap

    Cilacap - Sebagai komitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Rupbasan Kelas II Cilacap kini semakin baik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari KKN, Duta Layanan kami 1000% siap melayani.

    Duta Layanan kami selalu melayani dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Duta Layanan kami juga dibekali dengan kompetensi dan penguasaan lapangan yang baik terhadap pelayanan di Rupbasan Cilacap. Kami pastikan bahwa kualitas pelayanan merupakan prioritas kami.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #AYuspahruddin
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    agus sukarno putra

    agus sukarno putra

    Artikel Sebelumnya

    Kamtib Lapas Pasir Putih Lakukan Pengenalan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Bapas Nusakambangan Targetkan Raih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Manfaatkan Lahan Produktif, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tanam Puluhan Pohon Durian
    Ketua PBTI Letjen TNI Richard Tampubolon Apresiasi Dinda Putri Lestari dapat medali Emas
    Kalapas Karanganyar Berpartisipasi dalam Seremony IOX Ultimate Challenge Alcatraz of Java Nusakambangan-Jogja 2024

    Ikuti Kami